Test HP Nokia Lumia 900 Tahan Hantaman Palu


Nokia Lumia 900 uji coba ketahanan terhadap benturan. seperti yang dilangsir VIVAnews.com ponsel ini diuji ketahanannya dengan dipalu dan paku, Layar Nokia Lumia 900 menggunakan Gorilla Glass diklaim oleh Nokia ampuh dalam uji coba ketahanan. Perusahaan Sonim milik Chris Ruble dan Mike Meyers mempublikasikan melalui youtube.com uji coba ketahanan Lumia 900.

Uji coba kekerasan menggunakan palu dan paku, yang di hantamkan pada layar Lumia 900. Luar biasa tidak layar Nokia Lumia 900 tidak retak. Menurut Engadget, ketahanan layar ponsel nokia Lumia 900 sanggup menahan pukulan, namun demikian kemungkinan untuk tindakan ini bisa merusak plastik polikarbonat dan komponen lainnya dari Lumia 900. Namun hal tersebut membuktikan daya tahan lumia 900 memang hebat, dalam hal penggunaan handphone seseorang sering tidak hati-hati sehingga menyebabkan HPnya jatuh, maka bagi yang kurang hati hati dalam penggunaan HP dan yang sering HPnya terjatuh Lumia 900 solusinya. Namun jangan di coba untuk diuji Lumia 900 anda seperti video dibawah ini di rumah ! Lihat video test Lumia dibawah ini.



Description: Test HP Nokia Lumia 900 Tahan Hantaman Palu Rating: 5.0 Reviewer: Hasnapedia ItemReviewed: Test HP Nokia Lumia 900 Tahan Hantaman Palu
Share this post :

Article :

Post a Comment

 
Support : Semi templates | Semipedia
Copyright ©. Kota electrik - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger